Company Profile

Kami adalah jasa penyewaan atau rental mobil khusus di kota Cirebon menyediakan berbagai armada untuk di sewakan atau direntalkan.
Dengan beberapa unit mobil Kijang Innova, (New) Avanza dan (New) Daihatsu Xenia Xi Plus thn 2009 & 2010, 2012 di layani dengan sopir yang ramah, berpengalaman, mampu Berbahasa Asing dan memahami tempat - tempat wisata di Cirebon, diantarnya : Batik Trusmi, Linggar Jati, SangkanHurip ( Sangkanurip ), Goa Sunyaragi, Batik Trusmi, Goa Maria, Telaga Remis, Waduk Darma dan tempat wisata-wisata lainnya dan kami siap mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman dan lebih berkesan.
Kami adalah, Vitto Rental Mobil Cirebon, menyediakan jasa layanan sewa Mobil Khusus Cirebon dan Sekitarnya, untuk Wisata Dalam Kota, Wisata Kuliner ( Empal Gentong, Tahu Gejrot, Nasi Jamblang, Mie Koclok dan Oleh-oleh khas Cirebon ), Dinas Perusahaan Anda di Kota Cirebon, Pernikahan, Antar Jemput ( antar Kota ), Sewa Harian atau per jam dengan Harga yang sangat Bersaing dan Kompetitif.
Vitto Rental Mobil Cirebon akan selalu siap dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam menyewakan mobil untuk Anda diantaranya,
  • Memberikan pelayanan untuk perjalanan Panduan Wisata dalam kota.
  • Mengantarkan Perjalanan Dinas Perusahaan Anda di Kota Cirebon.
  • Wisata Kuliner dengan berkeliling di kota Cirebon
  • Serta didukung oleh para driver-driver yang ramah dan profesional, dan mengetahui tempat-tempat wisata di kota Cirebon.
  • Kami juga siap melayani anda menjemput di Stasiun Kereta Api Cirebon hingga mengantarkan anda kembali ke Stasiun Kereta Api Cirebon.
Kami selalu berusaha menyediakan kendaraan terbaru untuk kepuasan pelanggan dalam memakai jasa kami karena itu Kendaraan selalu kami service secara berkala di bengkel2 resmi, sehingga kualitas bagus dan prima guna menjaga kepuasan dan kenyamanan Anda dalam Perjalanan.

Akhir kata kepuasan pelanggan adalah harapan kami sehingga pelanggan selalu setia memakai jasa Vitto Rental Mobil di Cirebon.
Harga yang terjangkau dan bersaing dapat Anda peroleh dari kami hanya di Vitto Rental Mobil.

Vitto Rental Mobil Cirebon

Office :
Komplek Nuansa Majasem
Jl. Majalengka B6/3 Cirebon
Contact Person :

Bagas Wirantoro
Phone. 085720152718
Pin bb : 220FC723
Pin bb : 220FC723

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews